YouthToEarn Situs Penipuan

Langsung saja  dengan bukti akun saya di YothToEarn karena kalau hanya di ceritakan dengan kata-kata saya rasa orang akan bertanya mana buktinya...???
jangan mencemarkan nama baik situs orang...!!! dan lain sebagainya

Berikut ini adalah printscreen akun saya di YouthtoEarn
Pertama login

Setelah login
perhatikan bonus saya..., cukup lumayan kan...???

setelah klick here to open survei
keluar di tab sebelahnya dengan keterangan seperti printscreen berikut 
  
Karena nunggu lama dan tidak muncul apa-apa saya klick yang ada di dalam kotak merah kemudian muncul keterangan yang saya kasih warna hijau kemudian saya klick OK
Berikut printscreennya: 
  
Setelah saya klick OK yang saya kasih keterangan warna hijau tadi muncul tab di sebelahnya dengan link sebagai berikut seperti pada gambar di bawah ini: 

Pertanyaan saya
Dimanakah dollarnya...???
Jawabnya di zooonk...

YouthToEarn telah sukses menipu saya dengan total visits 2145 setelah link yang dari yothToEarn di promosikan oleh saya...

Bayangin aja berapa juta bonus saya kalau itu benar-benar terjadi
ayo kita hitung:
Berikut adalah printscreen kurs mata uangnya yang saya ambil di klick bca
Wuaaaw... ternyata kurs dollar pada hari ini tanggal 23 maret 2016 untuk:
Jual Rp 13,182.00
Beli Rp 13,162 
Kalau di hitung bonus saya  yaitu 13,182x9805= 129,249,510
Bonus yang sangat fantasis menurut saya tapi blooonk...

Sekian informasi mengenai situs YothToEran semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua

Salam 
Zion Silinggar  
  

2 komentar:

Hmmm...

.

.
 

SAYA MOHON MAAF BLOG INI MASIH DALAM TAHAP PENGEDITAN
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS